Meghan Markle Menjadi Narator untuk Film Dokumenter Disney
Meghan Markle (Instagram @meghanmarkel_official)

Bagikan:

JAKARTA - Selepas keluar dari anggota kerajaan, Meghan Markle memulai kembali karier barunya di industri hiburan. Kali ini istri dari Pangeran Harry itu akan menjadi narator untuk film dokumenter Disney berjudul Elephant.

Film dokumenter Elephant ini akan mengisahkan perjalanan keluarga gajah dalam menyusuri Gurun Kalahari sejauh 1.600 kilometer. Film dokumenter ini menandai perayaan Earth Month pada April mendatang. Selain Elephant, film dokumenter lainnya berjudul Dolphin Reef juga akan dinarasikan oleh aktris Natalie Portman.

Jauh sebelum menikahi Pangeran Harry, Markle telah berkecimpung di bidang televisi dan film. Sejumlah serial sukses yang ia bintangi di antaranya Crime Scene Investigation (CSI) dan Suits

Ibu dari Archie ini juga kerap menuangkan pemikirannya lewat kolom artikel di majalah ELLE, Darling, dan TIME, mengenai perjalanan karirnya. Cerita tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry juga sempat publikasikan dalam film dokumenter singkat berjudul Harry & Meghan: An African Journey.

Di sisi lain, layanan Disney Plus telah menyiapkan berbagai konten eksklusif untuk menyambut perayaan Earth Month. Beberapa tayangan akan ditampilkan pada Disneynature, yang menampilkan cerita tentang kehidupan alam dan dunia binatang.

Beberapa film juga akan tayang perdana di Disney Plus sepanjang April, yakni Doctor Doolittle, Lambert, dan Onward yang baru tayang di jaringan bioskop. Suara Meghan Markle bisa Anda dengarkan lewat film dokumenter Elephant yang akan tayang 3 April 2020 mendatang.