Disney+ Gratiskan <i>Mulan</i> Mulai Desember
Mulan (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar gembira buat para penggemar film yang menantikan Mulan versi live action. Mulai Desember mendatang, film ini dapat disaksikan oleh para pelanggan Disney+ tanpa biaya tambahan.

Film yang diangkat dari animasi klasik tahun 1998 ini akan tersedia di Disney+ pada 4 September dengan dikenakan biaya sebesar 30 dolar untuk pelanggan di Amerika Serikat. Namun tiga bulan kemudian, semua pelanggan dapat menyaksikan layanan streaming ini secara gratis.

Penawaran Mulan Premier Access ini akan tersedia hingga 2 November dan pada 4 Desember, film tersebut tersedia untuk semua pelanggan tanpa biaya tambahan, demikian dilansir dari Antara, Kamis, 3 September.

Bulan lalu, Disney mengumumkan bahwa mereka akan merilis perdana Mulan di Disney+ sebagai opsi lantaran distribusi melalui bioskop selalu mengalami penundaan.

Bagi Disney, pertanyaan yang belum terjawab adalah berapa banyak pelanggan Disney+ yang akan memutuskan untuk membayar 30 dolar untuk akses awal ke Mulan daripada menunggu tiga bulan berikutnya.

Film ini juga dapat dibeli langsung dari Disney di disneyplus.com, serta melalui platform pihak ketiga termasuk Apple, Google, dan Roku.

Secara internasional, harga akses awal untuk Mulan akan sedikit lebih rendah daripada di Amerika Serikat.

Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini adalah konsep ulang aksi langsung dari fitur animasi Disney tahun 1998. Seperti aslinya, Mulan yang baru mengikuti seorang pejuang muda di China yang menyamar sebagai seorang pria untuk menyelamatkan ayahnya yang sudah tua dari keharusan wajib militer.