Tak Ada Sekuel <i>Jupiter's Legacy</i>, Netflix Pilih Bikin <i>Spin-off</i>
Jupiter's Legacy (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Meski baru dirilis sebulan lalu, serial Jupiter’s Legacy tidak berlanjut ke musim kedua. Melansir Deadline pada hari ini, 3 Juni, serial buatan Mark Millar ini akan mengambil langkah berbeda dari tujuan awal.

Hal ini disebabkan karena pihak Netflix, Millar, dan pihak IP memiliki pendapat berbeda. Di sisi lain, Netflix akan melakukan adaptasi dari animasi Supercrooks yang juga dibuat oleh Mark Millar.

Supercrooks mengisahkan cerita lain Jupiter’s Legacy yang berfokus kepada delapan supervillains. Mereka melakukan perampokan terbesar di segala abad dan kasus kejahatan memalukan.

“Melakukan sesuatu yang berfokus kepada villain yang mereka hadapi adalah cerita yang segar seperti kami mengeksplor bagaimana rasanya menjadi pria jahat di dunia di mana orang baik ingin menaruhmu di penjara,” kata Mark Millar.

Animasi Supercrooks memiliki beberapa persilangan dengan serial Jupiter’s Legacy. Namun karena produksi Supercrooks masih di tahap awal, maka belum ada yang bisa dikonfirmasi dari serial ini.

Mark Millar adalah sosok kreator di balik Kick-Ass dan Kingsman. Pada tahun 2017, Netflix mengakuisisi Millarworld, perusahaan penerbitan milik Millar dan akan memulai adaptasi produksi untuk film dan serial televisi.