Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Drama Korea <i>Racket Boys</i> yang Bertema Bulu Tangkis
Pemain Racket Boys (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 31 Mei, SBS akan menayangkan drama Korea terbaru bertajuk Racket Boys. Drama bertema olahraga ini menghadirkan kisah menarik dan dibintangi berbagai aktor dan aktris muda.

Racket Boys berkisah tentang sebuah tim bulu tangkis di sekolah menengah yang di ambang kehancuran. Mereka mulai merekrut pelatih baru dan bernama Yoon Hyeon-Jong (Kim Sang-kyung) yang turut membawa putranya, Yoon Hae-kang (Tang Jun-sang).

Bulu tangkis memang bukan jenis olahraga yang dijadikan tema dalam berbagai tontonan tetapi hal itu justru menarik perhatian sutradara Cho Young-kwang.

“Bulutangkis merupakan olahraga yang dapat diakses banyak orang dengan hanya membutuhkan sebuah raket. Minat masyarakat terhadap bulu tangkis juga begitu besar," katanya.

Dibintangi berbagai karakter dengan umur beragam, penonton akan menyaksikan komedi lucu dan cerita yang membangkitkan rasa haru. Misalnya, Yoon Hae-kang yang merupakan seorang atlit bisbol mencoba belajar bulu tangkis.

 

Cerita yang meneduhkan juga datang dari tim Racket Boys. Bukan sekadar drama tentang bulu tangkis, Racket Boys akan menceritakan pertemanan dan cita-cita seseorang menggapai sesuatu seiring bertumbuh dewasa.

Karakter enam pemain bulu tangkis juga memiliki inspirasi dari dunia nyata, salah satunya aktor Kim Kang-hoon.

"Karakter saya sebagai Yong-tae merupakan penggemar berat dari peraih medali emas Olimpiade Lee Yong-dae, bahkan ia menggunakan pakaian yang sama dengannya," kata Kim Kang-hoon.

Tang Jung-sang yang baru membintangi serial Netflix, Move to Heaven akan membuat penonton terkesima dengan aktingnya sebagai atlit. Drama Korea Racket Boys akan tayang setiap Senin dan Selasa di SBS dan Netflix.