Sinopsis Drama <i>Reborn Rich</i>, Aksi Balas Dendam Song Joong Ki
Song Joong Ki (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki berperan sebagai anak konglomerat lewat drama terbarunya, Reborn Rich. Sebuah teaser perdana memperlihatkan ketiga pemeran utama menceritakan sinopsis drama ini.

Song Joong Ki bersama Shin Hyun Been, dan Lee Sung Min membacakan sinopsis drama Reborn Rich seperti sedang bercerita.

“Ini cerita balas dendam seorang pria yang lahir di keluarga miskin dan mengorbankan hidupnya sebagai budak dari keluarga chaebol,” kata mereka bergantian.

“Bukan, ini adalah cerita tenang lahir sebagai anak termuda dari keluarga chaebol dan menelan perusahaan mereka seperti iblis,” katanya lagi.

Diadaptasi dari novel web hits di Korea Selatan, Reborn Rich berlatar tahun ‘80-an tentang keluarga Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Ia meninggal usai dituduh menggelapkan uang keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo lahir kembali sebagai Jin Do Joon dan bekerja untuk melakukan balas dendam kepada Sunyang Group. Ia berhadapan dengan Jun Yang Chul (Lee Sung Min), pemimpin Sunyang Group yang haus akan uang.

Sementara Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, jaksa dari keluarga berada yang mencari keadilan.

Sebelumnya, JTBC merilis poster yang menampilkan foto keluarga Sunyang. Di tengah foto tersebut ada robekan dengan sosok Yoon Hyun Woo yang memakai kacamata berdiri di antara mereka.

Ditulis oleh Kim Tae Hee (Designated Survivor: 60 Days), drama bertema makjang ini turut dibintangi Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Tiffany SNSD, dan lainnya.

Drama Korea Reborn Rich akan tayang perdana mulai 18 November mendatang.