Ada Song Joong Ki, Ini Daftar Lengkap Pembawa Acara MAMA 2021
Song Joong Ki (Twitter @MnetMAMA)

Bagikan:

JAKARTA - Penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akan digelar sebentar lagi. Meskipun diadakan di tengah pandemi tapi pihak acara mengklaim tahun ini tidak kalah dengan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini juga terlihat dari daftar presenter yang akan mengumumkan pemenang dari penghargaan. Dua wanita dari acara Street Woman Fighter: Gabee dan Monika dikonfirmasi hadir.

Selain itu ada deretan aktor dan aktris kenamaan juga datang ke acara ini, sebut saja Kwon Yool, Kim Seo Hyung, Kim Young Dae, Kim Hye Yoon, Nam Yoon Su, Noh Hong Chul.

Kemudian ada, Rain, Ahn Bo Hyun, Uhm Jung Hwa, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, Lee Sun Bin, Jo Bo Ah, Jo Jung Suk, Sooyoung, Choi Siwon, Tiffany, HaHa, Han Ye Ri, serta Heo Sung Tae.

Daftar ini terdiri dari aktor dan aktris, komedian, hingga pembawa acara. Nantinya mereka akan membacakan pemenang MAMA 2021 di atas panggung.

Di samping itu, MAMA 2021 juga akan menampilkan sejumlah grup K-pop dengan panggung spesial. Mereka adalah aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI, ITZY, JANNABI, JO1, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, Stray Kids, dan TXT.

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dikonfirmasi hadir dalam acara ini begitu juga dengan reuni Wanna One yang akan membawakan versi baru Beautiful.

Acara MAMA 2021 bakal dipandu penyanyi Lee Hyori yang juga akan menampilkan panggung duet dengan Street Woman Fighter. MAMA 2021 akan diselenggarakan pada 11 Desember pukul 18.00 waktu Korea Selatan.