Usai Gelar Tur, Little Mix Bakal Vakum. Bubar?
Little Mix (Twitter @LittleMix)

Bagikan:

JAKARTA - Grup perempuan asal Inggris, Little Mix mengumumkan bakal vakum setelah merampungkan tur Confetti di tahun 2022.

Melalui akun Twitter-nya, Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock terlihat bergabung dalam sebuah video. Mereka membagikan beberapa adegan di balik layar pemotretan dan lainnya.

Cuitan itu dilengkap dengan tulisan, “Kami ingin memberitahu kalian semua bahwa setelah tur Confetti di bulan April/Mei tahun depan kami akan istirahat dari Little Mix.”

“Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat jadi kami bisa mengisi ulang tenaga dan bekerja untuk proyek lain,” lanjutnya. Video ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Little Mix pun menegaskan mereka tidak bubar karena mereka punya segudang rencana untuk tur dan album mereka ke depannya. “Kami adalah saudara dan kami akan selalu memiliki satu sama lain dan kamu, penggemar, dalam hidup kami. Little Mix adalah selamanya.”

10 tahun sudah Little Mix berkarier sejak kemenangan mereka dalam The X Factor. Awalnya mereka beranggotakan empat orang termasuk Jesy Nelson yang keluar di tahun 2020.

Pada November lalu, Little Mix merilis album Between Us untuk merayakan 10 tahun. Selain itu mereka juga dijadwalkan tur dunia mulai 9 April 2022 di Belfast dan berakhir di tanggal 14 Mei di O2 Arena, London.

Di sisi lain, kedua anggota Little Mix: Perrie dan Leigh-Anne menyambut anak pertama mereka di tahun ini.