Jesy Nelson eks Little Mix Isyaratkan Garap Album Solo Perdana
Jesy Nelson (Instagram @jesynelson)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah keluar dari grup Little Mix, ternyata Jesy Nelson sudah mempersiapkan sebuah materi solo.

Kabar ini diperkuat setelah Nelson membagikan foto dirinya di depan kaca dan menulis, “Let’s go” bersama beberapa emoji not balok. Setelah itu, dia mengunggah Instagram Story foto studio bersama dua orang.

Penggemar menduga, penyanyi 29 tahun sedang menggarap album perdananya. Nelson pun menyukai komentar salah satu penggemar yang bertanya, “Apakah kami mendapat JN1?” JN1 memiliki arti Jesy Nelson 1 atau album pertama Jesy Nelson.

Jesy Nelson disebut bekerja sama dengan Patrick Patrikios dan Hanni Ibrahim, orang yang mengerjakan album Little Mix, LM5 serta lagu mereka berjudul Touch.

Kabar mengenai karier solo Jesy Nelson muncul dua bulan setelah dia mengumumkan hengkangnya dari grup Little Mix di media sosial. Kesehatan mental dan tekanan menjadi anggota grup menjadi alasan mengapa Nelson memilih keluar.

“Sejujurnya berada di dalam sebuah band menguras kesehatan mental saya. Saya menemukan tekanan konstan menjadi anggota girl group dan menghidupkan ekspektasi.”

Pengumuman itu ditulis Nelson setelah Little Mix merilis album terbarunya, Confetti. Mereka juga sedang menunda tur dunia karena pandemi COVID-19.

Ketiga anggota Little Mix mendukung keputusan Nelson. Baru-baru ini Little Mix merilis foto perdana mereka bertiga yang memulai perjalanan baru.