Jesy Nelson Keluar dari Little Mix
Jesy Nelson (Instagram @jesynelson)

Bagikan:

JAKARTA - Senin, 14 Desember, Jesy Nelson menyatakan keluar dari grup Little Mix. Pengumuman ini dibagikan melalui media sosial Little Mix dan Nelson.

Sebelumnya, di bulan November, Nelson memilih rehat sejenak dari aktivitas grup untuk memperbaiki kondisi kesehatannya. Tetapi sebulan kemudian, ia memilih hengkang dari grup.

“Sejujurnya, berada dalam sebuah band mengorbankan kesehatan mental saya. Saya menemukan tekanan konstan menjadi girl group dan menghidupkan ekspektasi yang sulit,” kata Nelson melalui pernyataannya di Instagram.

Sejak itu, ia memutuskan untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang ia cintai. Nelson juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Little Mix sejak awal berkarier hingga saat ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada Jade, Perrie, dan Leigh-Anne untuk membuat kenangan yang tidak akan saya lupakan. Saya harap kalian dapat melanjutkan mimpi kalian dan membuat musik yang orang cintai.”

Little Mix juga menyatakan dukungan mereka terhadap keputusan Jesy Nelson.”Kami mencintainya dan setuju bahwa penting atas apa yang ia lakukan untuk kesehatan mentalnya.”

Jesy Nelson adalah salah satu orang yang terpilih untuk bergabung bersama Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall untuk grup Little Mix pada The X-Factor 2011. Mereka memenangkan kompetisi dan memulai karier di industri musik.

Pada November lalu, Little Mix baru melepas album Confetti yang merupakan kelanjutan album LM5 tahun 2018.