Britney Spears dan Backstreet Boys Berduet dalam <i>Matches</i>
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul Matches. Menariknya, lagu ini merupakan kolaborasi Spears bersama boyband Backstreet Boys.

Lagu Matches adalah trek baru yang masuk ke album reissue Glory yang dirilis pada 2016. Perpaduan antara dua bintang 90-an ini disambut positif oleh penggemar.

“Saya sangat antusias mendengar pendapat kalian mengenai lagu kami bersama,” tulis Spears di caption unggahannya.

Kolaborasi ini juga disambut baik oleh Backstreet Boys. “Kami telah ditanya mengenai kolaborasi seperti ini selama 20 tahun dan hari ini adalah harinya!” kata Backstreet Boys menggunakan tagar #BritneyXBackstreet.

Matches adalah sebuah lagu pop elektronik yang berisi harmonisasi Britney Spears dan Backstreet Boys. Lagu ini diproduseri Ian Kirkpatrick dan Michael Wise serta ditulis Justin Tranter dan Asia Whiteacre.

Pekan lalu, Spears merilis lagu Swimming in the Stars sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya. Pada tahun 2019. Britney Spears mengumumkan vakum dari dunia musik sampai waktu yang tidak ditentukan.

Ia terlibat dalam pertaruhan hukum dengan ayahnya. Britney Spears ingin ayahnya dicabut dari peran utama sebagai konservator. Sang ayah diketahui menjadi wali secara hukum karena kondisi mental dan fisik yang dialami Spears pada tahun 2007. Ayahnya mengontrol seluruh penghasilan dan karier Britney Spears. Ia tidak diperbolehkan menyetir, memberi hak suara, dan menggunakan uang sesuka hatinya.

Adapun lagu Matches dan album reissue, Glory bisa didengarkan secara fisik dan digital.