Taylor Swift Rilis Video Musik <i>Willow</i>, Trek Utama Album <i>Evermore</i>
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Video musik Willow, trek utama dari album terbaru Taylor Swift, Evermore dirilis pada hari ini, 11 Desember.

Video musik Willow dimulai dari adegan terakhir video musik Cardigan di mana Swift duduk di atas kursi piano dan memegang sebuah tali. Kemudian, ia mengikuti alur tali tersebut hingga Swift bertemu seorang pria yang diperankan Taeok Lee.

Ketika Swift hendak menyentuh pria tersebut, ia terhalang oleh sebuah dinding kaca dan memutuskan kembali ke dunia asalnya. Sampai sang pria sudah menunggu di ruangan tersebut.

Melalui live chat di YouTube, Swift menjelaskan video musik Willow adalah representasi tentang perjalanannya dalam bermusik. Video musik ini juga menggambarkan beberapa trek dalam album Folklore seperti Mirrorball dan Seven.

Seperti Cardigan, video musik Willow disutradarai Taylor Swift dengan bantuan para kru yang Swift tulis di Twitter. Ia juga memastikan proses syuting sesuai dengan protokol kesehatan.

Swift mengaku tidak bisa berhenti menulis lagu bersama Aaron Dessner dari The National, Justin Vernon dari Bon Iver, dan Jack Antonoff.

“Seperti berdiri di tengah hutan dan memiliki pilihan: berbalik lalu kembali atau melakukan perjalanan lebih jauh ke dalam hutan musik ini. Kami memilih untuk berkelana lebih dalam.”

Album Evermore berisi 15 trek (dua trek untuk versi Deluxe) yaitu Willow, Champagne Problems, Gold Rush, ‘Tis the Damn Season, Tolerate It, No Body No Crime dengan HAIM, Happiness, Dorothea, Coney Island dengan The National, Ivy, Cowboy Like Me, Long Story Short, Marjorie, Closure, Evermore dengan Bon Iver.

Album Evermore bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai hari ini. Tonton video musik Willow dari Taylor Swift di bawah ini.