Tampil di MTV VMA 2022, Taylor Swift Umumkan Album Baru <i>Midnights</i>
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift membuat kejutan untuk para penggemarnya. Tampil di panggung MTV Video Music Awards, ia mengumumkan sebuah album baru bertajuk Midnights.

Setelah menerima penghargaan Video of the Year, Taylor Swift memberi pidato dan membocorkan album barunya. Ia meminta penggemar untuk menantikan detailnya melalui media sosial.

“Aku sudah berpikir jika kalian akan baik dan memberi kami ini. Aku pikir bakal seru jika ini momen untuk memberi tahu kalian kalau album baruku akan rilis pada 21 Oktober,” kata Taylor Swift.

Benar saja, selepas pengumuman tersebut, akun Taylor Swift mengunggah foto baru beserta daftar trek dan detail album.

Midnights, cerita 13 malam tanpa lelap yang saya lalui dalam hidup akan keluar pada 21 Oktober. Temui saya tengah malam,” tulis Taylor Swift pada hari ini, Senin, 29 Agustus.

Album ini berisi musik yang ia tulis tengah malam di tengah mimpi indah buruk. Sebuah foto artwork menampilkan Taylor Swift yang menyalakan korek dengan riasan wajah berwarna biru.

Ada 13 trek lagu baru yang bisa didengarkan dalam album ini. Berbeda dari sebelumnya, Swift hanya menulis trek beserta angkanya.

“Untuk kita semua yang tetap menyalakan lentera dan pergi mencari. Ketika jam berdentang dua belas… kita bertemu diri kita sendiri,” jelasnya.

Midnights adalah album baru Taylor Swift setelah merilis Red (Taylor’s Version) pada November 2021. Swift merekam ulang seluruh katalognya setelah tidak mendapat masternya dari Scooter Braun.

Adapun pemesanan album Midnights sudah bisa dilakukan mulai hari ini seiring dengan nama Taylor Swift yang menempati trending di media sosial.