Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dan Katy Perry sering disandingkan dan dibandingkan sebagai diva pop. Pernah dianggap musuhan, hal sebaliknya terlihat di MTV VMA 2024.

Di acara tersebut, yang terlihat justru dua perempuan yang saling mendukung. Taylor menikmati penampilan Katy dengan antusias, layaknya fans sejati.

Katy Perry melantunkan hits lawasnya yang meraup berbagai penghargaan, Teenage Dream, membuat suasana di UBS Arena, New York sangat meriah. Taylor Swift terlihat bernyanyi dan berdansa menikmati vibe acara.

Tak hanya itu, Swift juga menyanyikan bait demi bait lirik dengan sempurna. Momen tersebut sangat menarik perhatian juru kamera dan tentunya para penggemar di luar sana.

Sepanjang VMAs, Taylor Swift memang jadi salah satu yang paling menikmati momen. Ia tak ragu mengekspresikan diri dengan leluasa.

Di MTV VMA 2024, Taylor Swift memenangkan Video of the Year berkat MV Fortnight bersama Post Malone. Ia mengalahkan sederet video klip hebat lain seperti Snooze dari SZA, LUNCH dari Billie Eilish dan we can't be friends milik Ariana Grande.