Bagikan:

JAKARTA - MTV VMA 2024 diantisipasi sebagai salah satu event musik bertabur bintang. Tak hanya pengumuman pemenang, penampilan di ajang penghargaan ini juga sangat dinanti.

Tahun ini VMAs akan kedatangan talenta luar biasa, yakni Lisa BLACKPINK. Ia yang kini punya label dan karya solo akan tampil perdana sebagai solois di UBS Arena, New York 11 September.

Dua lagu terbaru akan ditampilkan Lisa di acara tersebut, yakni Rockstar dan New Woman. Untuk lagu kedua, kemungkinan ia akan tampil langsung bersama sang kolaborator, Rosalia.

Sejak berkarier secara individu, Lisa akan fokus dengan market global. Karenanya dari penulisan lirik dan artis yang terlibat secara kolaboratif, ditujukan untuk pasar yang lebih luas.

Fans tak sabar menantikan aksi panggung perdana Lisa di MTV VMA 2024. Di acara nanti juga akan ada sederet bintang lain yang turut memeriahkan, antara lain Camila Cabello, Halsey, Lenny Kravitz hingga Sabrina Carpenter.

Pengumuman lineup tersebut sudah dikonfirmasi di laman resmi VMAs berikut ini

Meski terhitung baru sebagai solo artist, Lalisa Manoban adalah idol dengan talenta luar biasa. Banyak yang setuju jika ia adalah salah satu penampil terhebat di industri saat ini dengan dance, stage presence dan kemampuan rapnya yang karismatik.