Taylor Swift Dikabarkan Tunangan dengan Joe Alwyn, Ini Detail Pernikahan Impian Mereka
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, aktor Joe Alwyn. Berita ini pertama kali dibagikan oleh media The Sun pada Kamis, 30 Juni waktu Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Alwyn disebut sudah melamar Taylor Swift. Mereka hanya memberitahu kabar baik ini kepada teman-teman terdekat keduanya.

“(Taylor dan Joe memberitahu) keluarga dan teman-teman mereka yang terpercaya. Semuanya bahkan berjanji (tidak menyebarkan),” kata sumber tersebut mengutip Page Six pada hari ini, Jumat, 1 Juli.

“Lagi-lagi, hanya beberapa orang yang tahu lengkap tentang pernikahan itu dan Taylor bahkan tidak memberitahu beberapa timnya soal pertunangan,” katanya.

Sumber ini menyebutkan mereka berusaha jauh dari sorotan media. Baik Taylor Swift dan Joe Alwyn tidak tertarik pernikahan mereka nantinya menjadi eksklusif di sejumlah media seperti artis lainnya.

“Mereka mau cinta mereka jauh dari media sejauh mungkin. (Pernikahan) ini hanya untuk mereka berdua,” kata sumber itu.

“Ketika mereka akan bertukar janji, kemungkinan tidak ada berita eksklusif dari Vogue, Rolling Stone atau Hello! Pernikahannya akan sangat elegan dan sederhana - seperti mereka,” lanjutnya.

Pada April lalu, Joe Alwyn menjawab rumor yang menyebutkan dia dan Taylor Swift sudah bertunangan.

“Sejujurnya jika jawabannya iya, saya tidak akan kasih tahu, dan jika jawabannya tidak ya saya juga tidak akan bicara,” kata Joe Alwyn.

Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah berkencan sejak tahun 2017. Joe Alwyn yang berprofesi sebagai aktor membantu Swift dalam menulis beberapa lagu di album Folklore.