Sebut Marshanda Hilang dalam Keadaan Manic, Teman Minta Maaf ke Keluarga
Sheila Salsabila (Instagram @sheilasalss)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila Salsabila menulis permintaan maaf kepada pihak keluarga Marshanda. Ia adalah orang pertama yang menyebut temannya itu hilang dalam kondisi manic di Los Angeles, Amerika Serikat.

Keadaan manic episode yang dimaksud adalah pikiran yang berubah-ubah. Hal ini berkaitan dengan penyakit bipolar yang diidap Marshanda sejak lama.

Lewat akun Instagram-nya, Sheila meminta maaf kepada Alyssa dan Yanti selaku adik dan ibunda Marshanda.

“Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang,” tulis Sheila di Instagram.

“Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf,” katanya.

Sheila menjelaskan sama seperti Marshanda, ia juga memiliki gangguan mental sehingga butuh waktu untuk sembuh.

“Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia,” kata Sheila.

“Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan,” tutupnya.

Sebelumnya, Sheila Salsabila menulis Marshanda hilang di Los Angeles dalam keadaan manic. Ia mengaku sudah dua hari tidak bisa menghubungi sahabatnya dan curiga ia dalam situasi berbahaya.

Sheila juga meminta beberapa tokoh publik untuk membantu pencariannya. Di tengah situasi tersebut, ia masih mengunggah foto dengan keterangan foto yang dicurigai masyarakat.

Pada Selasa, 28 Juni, Alyssa dan Yanti menyatakan Marshanda berada dalam kondisi baik. Mereka juga tidak berhenti komunikasi dengan Marshanda selama sang aktris berada di negeri paman Sam.