Adik Kandung Ungkap Kondisi Terbaru Marshanda: Bukan Hilang, Tapi <i>Healing</i>
Keluarga Marshanda (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marshanda dikabarkan menghilang saat pergi ke Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh temannya, Sheila Salsabila di media sosial.

Pihak keluarga Marshanda justru memberi respons berbeda dari Sheila. Mereka mengatakan Marshanda tidak hilang seperti yang disebut temannya tersebut.

“Sebagai keluarga Marshanda, kami ingin klarifikasi bahwa berita yang beredar yang menyatakan hilang itu tidak benar. Marshanda baik-baik saja, tidak hilang,” kata Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda pada konferensi pers hari ini, Selasa 28 Juni.

Bersama dengan sang ibu, Alyssa menjelaskan Marshanda sedang menjalani healing trip di Amerika Serikat. Akan tetapi mereka bisa berkomunikasi sehingga tidak bisa memberi respons terhadap kabar yang beredar.

“Untuk berita yang muncul, kami juga tidak bisa memberi komentar apa-apa. Yang kami bisa berikan sekarang kita sudah berkomunikasi dengan kak Caca (nama panggilan Marshanda),” jelas Alyssa.

Sheila sempat menyebut Marshanda tidak ditemukan, namun pihak keluarga menyebut mungkin itu saat ketika Marshanda ingin sendiri.

“Kami tidak pernah tidak komunikasi lebih dari 24 jam. Kalau ada waktu tidak balas ya kak Caca butuh privasi juga space dan support dari semua circle. Kak Caca kan butuh waktu sendiri,” katanya.

Pihak keluarga juga tidak mengetahui dengan jelas proses healing yang dijalani Marshanda. Mereka memastikan sang artis dalam keadaan baik-baik saja dan bisa berkomunikasi.

“Yang terpenting itu kak Caca enggak kenapa-napa dan masih komunikasi. Untuk pengobatan kak Caca, itu bentuk privasi kak Caca dengan dokternya. Selama menjalani proses, dia selalu diawasi psikiater dan psikolog,” kata Alyssa lagi.

Sebelumnya, Marshanda diberitakan hilang di Amerika Serikat oleh Sheila Salsabila. Ia bahkan mencurigai beberapa perkataan Marshanda dalam sebuah video.