Curhat pada Maia Estianty, Dewi Perssik Mengaku Pernah Konflik dengan Orang Tua Angga Wijaya
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Gugatan cerai Angga Wijaya kepada Dewi Perssik membuat publik terkejut. Pasalnya mereka disebut tidak pernah diterpa gosip miring dalam lima tahun terakhir. Akan tetapi ternyata Dewi pernah menceritakan masalah rumah tangganya kepada Maia Estianty.

Salah satunya adalah ketika Dewi Perssik menyadari ia sering dibicarakan oleh mertuanya. Menurutnya hal itu kurang etis apalagi apa yang digosipkan mertuanya adalah hal tidak benar.

“Aku hanya membela diri sebagai manusia biasa setelah diomongin sama mertua dan suami. Padahal selama ini aku kurang apa menyayangi mereka seperti orang tua Dewi sendiri,” kata Dewi Perssik kepada Maia Estianty.

“Aku kurang apa ya kerja pagi siang malam untuk kebutuhan mereka tapi saya diomongin di belakang. Aku sudah pernah bicarakan itu,” jelasnya.

Sang mertua disebut sering membicarakan Dewi Perssik ke banyak orang termasuk tetangganya.

“Tidak cuma ke pembantu di rumah tapi tukang sayur gini gini. Jadi seperti saya “Ya Allah aku kan public figure” apa lagi itu fitnah. Mungkin orang tua belum tahu kerja seperti artis,” katanya.

Tidak berhenti di situ, Dewi Perssik juga menjelaskan orang tua nya berharap Angga Wijaya tidak perlu ikut Dewi kemanapun. Padahal Angga adalah manajer Dewi.

“Mertua ini bahas kok kamu tidak seperti Inul dan Soimah. Suaminya enggak ikut kerja. Aa selalu ikut Dewi kemana-mana tapi (mereka) maunya aa di rumah,” kata Dewi Perssik.

“Saya kan semangat kalau ada suami dan membantu saya. Kalau jadi manajer, aa itu juga dapat bagian. Orang tua aa itu menganggapnya suaminya maunya di rumah aja,” ujarnya.

Dewi Perssik bicara ke publik adalah caranya untuk membela diri. Menurutnya ia tidak mungkin melakukan klarifikasi satu per satu.

“Intinya Dewi ingin ada masalah itu diselesaikan berdua. Tapi kenapa di sini ada pihak ketiga keempat ikut terus makanya di sini gue bilang gue enggak bisa kayak gini terus,” kata Dewi Perssik.