Dewi Perssik Sewot Suami tapi Minta Gaji, Angga Wijaya: Itu Presentase Manajer
Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai sebagai pasangan. Namun urusan mereka tidak sepenuhnya selesai mengingat kabar penyelewengan honor Dewi Perssik menjadi perbincangan.

Sebelumnya, Dewi Perssik menyayangkan Angga Wijaya tidak melaporkan uang yang diterima. Bahkan ada beberapa kontrak yang Dewi tidak tahu kemana uang tersebut.

Angga Wijaya pun angkat suara menyoal gaji dan uang selama menjadi manajer Dewi Perssik. Ia mengaku tidak pernah mendapat gaji sebagai manajer karena Dewi menganggap itu tidak perlu.

“Enggak. Karena neng beranggapan, “Kan lo suami? Kok minta gaji?” Aku bukan minta gaji sih tapi persentase dari klien aja jadi aku gak motong uang inti,” kata Angga Wijaya melansir kanal YouTube TransTV Official, Selasa, 9 Agustus.

Akan tetapi Dewi Perssik menolak permintaan Angga Wijaya. Alasannya karena ia sudah memiliki penghasilan yang cukup.

“Berapa pun penghasilanku selalu diterima karena dia berkecukupan. Aku membenarkan cuma penghasilanku terbatas. Semua yang aku dapat sudah aku siap buat keperluan rumah,” jelasnya.

“Jadi kalau aku tidak memberikan secara langsung karena aku sudah bagi-bagi. Gimana aku mau kasih kalau keperluan rumah aja suka kurang,” ujar Angga Wijaya.

Pada kesempatan lain, Angga sempat memberi rencana untuk menaikkan honor manggung Dewi Perssik. Mantan istrinya mengiyakan namun meski begitu tidak ada uang yang masuk ke kantong Angga.

Hal itu juga menjadi alasan Angga beberapa kali mengambil bagiannya. Ia mengklaim uang itu akan dijadikan pegangan selama di Jakarta.

"Menurut beliau itu kesalahan besar, memang saat itu aku melakukan itu hanya untuk aku mendapatkan untung karena tadinya untuk pegangan aku di Jakarta karena saya sudah nggak kerja dengan beliau lagi," papar Angga Wijaya.

Terkait