Saling Buka Aib Setelah Cerai, Angga Wijaya dan Dewi Perssik Ungkap Panas Dingin Urusa Ranjang
Dewi Perssik (Foto: IG @dewiperssikreal)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada 1 Agustus. Keduanya tidak berusaha memperbaiki keadaan sehingga cerai talak yang diminta Angga dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah bercerai, Dewi seolah mengumbar aib sang mantan suami. Seolah memendam lama persoalan, Depe berapi-api dan menangis ketika menceritakan kebiasaan buruk Angga.

Dia menyebut bahwa Angga Wijaya sering mengambil uang miliknya dan tak pernah memberikan nafkah. Angga disebut memalsukan tanda tangan dan mengambil honornya.

"Aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Perssik),” kata Angga Wijaya pada Rabu, 3 Agustus.

“Nomor aku sudah diblock lama,” tambahnya.

Angga Wijaya beralasan pemalsuan tanda tangan itu untuk mempercepat kerja sama dengan klien. Saat itu, klien hendak kembali ke luar kota.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan,” jelas Angga Wijaya.

Ia juga mengatakan honor Dewi Perssik sempat dinaikan untuk keuntungan. Namun hal itu sudah ketahuan sehingga sudah dikembalikan.

"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing. Tapi ternyata akhirnya ketahuan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya,” ujar Angga.

Angga pun menceritakan Dewi Perssik yang enggan melayaninya selama menjalin hubungan rumah tangga. Padahal dulu, Dewi Perssik mengaku sangat antusias urusan ranjang. Depe pernah mengaku mencoba berbagai gaya untuk memuaskan suaminya.

Akhirnya, Dewi Perssik pun membenarkan pernyataan Angga Wijaya. "Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol. Aku kesel," kata Dewi Perssik dikutip dalam acara Pagi Pagi Ambyar pada Kamis, 4 Agustus.