Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Pantang Iri dengan Orang yang Lebih Disayang Pasangan
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan mengaku sudah memaafkan mantan suaminya, Hotma Sitompul. Meskipun perpisahannya bak drama, Desiree enggan membawa luka hati lama-lama.

“Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” kata Desiree melalui akun Youtube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Dua puluh dua tahun menjalani rumah tangga dengan Hotma bukanlah waktu yang singkat. Keduanya tentu memiliki banyak kenangan ketika masih bersama. Desiree mengaku tak ingin rujuk atau bahkan menikah lagi.

"Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini," ucap Desiree.

Dalam Instagram, Desiree kerap mengunggah kata-kata bijak berdasar pengalamannya. Seperti yang diunggah Senin, 1 Agustus. "Selamat sore teman-teman, mom mau sharing-sharing sore. Sering kali kita merasa orang lain lebih beruntung, orang lain lebih enak hidupnya, orang lain lebih disayang pasangannya dan anaknya," ujarnya.

Menurutnya, itu terjadi karena kita hanya fokus kepada berkat yang diterima atau dipunya orang lain. "Sedangkan berkat yang kita terima kita take it for granted, merasa itu biasa-biasa saja, padahal dimata orang lain juga berbeda pandangannya. Coba kita fokus akan berkat-berkat yang kita punya. Hitung-hitung berkatNYa. Kita akan heran," sarannya.

Meskipun ditempa masalah di masa lalu, dia tetap bersyukur. "Saya bersyukur saya hanya menghitung berkat-berkatnya sehingga segala pergumulan hidup tidak menjadi fokus saya. Fokus saya kepada sang Pencipta yang sudah memberi saya hidup. Dan percaya akan waktuNYA, semua akan indah pada waktuNYA," tutup Desiree Tarigan.