Tayang 4 Agustus, Ini Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion
Pemain film Pengabdi Setan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2: Communion siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Agustus. Sebelumnya, film yang disutradarai Joko Anwar ini menggelar special screening Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang tanggal 30 Juli pukul 21:45 WIB.

"Kami sudah tidak sabar untuk menyuguhkan kerja keras kami kepada para penonton. Film Pengabdi Setan 2: Communion akan menghibur bukan hanya penonton film pertamanya, tapi juga mereka yang belum menonton sebelumnya," ujar Tia Hasibuan selaku Produser dari Come and See Pictures dikutip dari ANTARA, Senin, 1 Agustus.

Film ini mengisahkan kakak beradik Ian, Rini, Toni, dan Bondi yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu. Bersama Bapak mereka tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus di Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX. Sutradara Joko Anwar ingin memberikan kesan yang berbeda ketika nonton film horor.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada penonton. Kami ingin step up the game. Bukan hanya sekedar film horor yang kami tampilkan dalam bioskop yang biasa," Kata Joko Anwar saat dijumpai di Gandaria City XXI, Senin, 25 Juli.