Sukses Tembus Hollywood di 2022, Jennie Blackpink Jadi Lawan Main Putri Johnny Depp
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie Blackpink unjuk gigi di Hollywood lewat debut aktingnya di serial Amreika berjudul The Idol. Dalam serial ini, Jennie menjadi lawan main Lily Rose Depp dan The Weeknd.

Jennie mengambil tawaran bermain dalam serial itu karena ceritanya menarik. Drama yang dibintanginya bersama dengan putri Johnny Depp ini mengisahkan cerita seorang artis pop wanita yang memiliki hubungand engan pemimpin sekte modern.

Karakter yang akan dibawakan oleh Jennie Blackpink maupun seberapa besar porsi perannya dalam ceritanya belum diumumkan. Namun Jenny sempat memuji naskah serial tersebut sangat menarik.

“Saya merasa naskahnya sangat menarik, jadi saya ingin menjadi bagian dari serial itu,” katanya, dikutip dari rilis resmi YG Entertainment.

"Saya merasa sangat bersemangat. Saya akan bekerja keras, jadi tolong perhatikan saya dengan kasih sayang,” ujarnya dikutip dari Soompi.

Penampilannya sudah ditunjukkan secuil dalam teaser trailer The Idol. Dia memakai nama Jennie Kim bukan Jennie Blackpink dalam credit title. Serial ini rencananya akan tayang HBO.