5 Tahun Sejak Debut, Jennie BLACKPINK Rilis Lagu Baru, <i>You & Me</i>
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK akan merilis lagu solo terbarunya setelah lima tahun debut sebagai penyanyi solo. YG Entertainment merilis sebuah poster untuk single spesial bertajuk You & Me.

Poster ini memperlihatkan Jennie dengan gaun merahnya yang berlatar bulan. Lagu You & Me merupakan single yang dibawakan Jennie selama tur dunia BLACKPINK, Born Pink.

Dalam beberapa kesempatan, Jennie juga menambahkan bagian rap untuk lagu ini seperti di festival Coachella.

Sesuai dengan posternya, Jennie kerap tampil membawakan lagu ini dengan visual bulan dan ditemani penari latar pria.

Lagu solo You & Me itu akan dirilis pada 6 Oktober 2023 pukul 13.00 waktu Korea Selatan di seluruh platform streaming.

Lagu ini menjadi karya terbaru Jennie setelah debut pada tahun 2018 dengan lagu SOLO. Setelah itu, ia banyak disibukkan dengan aktivitas bersama BLACKPINK maupun individu.

Kemudian, pada Juni lalu, Jennie berkesempatan mengisi soundtrack serial The Idol bersama The Weeknd dan Lily Rose-Depp melalui lagu One of the Girls. Lagu ini menuai sukses di tangga musik internasional.

Perilisan lagu terbaru ini hadir di tengah isu Jennie beserta empat member BLACKPINK yang akan keluar dari YG Entertainment. Namun, logo YG dalam poster single Jennie seakan mengisyaratkan bahwa Jennie akan melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut.

Pada akhir September lalu, Jennie dan Jisoo dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri untuk kegiatan individu mereka. Hal ini melanjutkan rumor yang sebelumnya menyebut hanya Rose yang berlanjut dengan YG Entertainment.

Kontrak eksklusif BLACKPINK juga berakhir sejak Agustus lalu, namun pihak YG Entertainment belum memberi kepastian mengenai kelanjutan mereka.

“Tidak ada yang bisa dikonfirmasi mengenai pembaruan kontrak BLACKPINK dan kegiatan aktivitas mereka ke depannya,” kata YG Entertainment yang memberi respons serupa terhadap seluruh rumor kontrak BLACKPINK.