Pernah Diganggu Mantan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Beri Respons Berbeda
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin harmonis dengan hadirnya dua buah hati. Namun, di balik kondisinya sekarang, Aurel mengungkap bahwa ia pernah diganggu oleh masa lalu sang suami.

Hal ini diungkap Aurel Hermansyah ketika berbincang dengan Olla Ramlan dalam video terbaru. Ia tidak menampik bahwa Atta Halilintar adalah seorang playboy.

“Mantan ada tapi pacaran biasa aja, enggak salah empat apa lima gitu. Iya (Atta) playboy, tapi bukan playboy gitu lebih senang kenal ini kenal itu,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel mengaku sebagai seorang yang pencemburu, namun tidak pernah secara berlebihan. Sifatnya semakin diuji ketika ia diganggu oleh beberapa mantan Atta Halilintar.

“Dulu pas awal (pacaran), ada (yang gangguin). Aku cuekin aja, dia yang kasihan karena aku dicecar habis-habisan sama mantan dia,” kata Aurel.

“Dia sendiri yang bilang untuk gak usah dibaca. Satu atau dua ya, lupa aku,” lanjutnya.

Aurel Hermansyah menjelaskan Atta dulunya adalah sosok pria yang suka berkenalan dan pandai bergaul. Meski begitu, Atta berbeda dari cowok-cowok yang dikenal Aurel saat itu.

"Jadi sebenarnya Atta itu kan waktu aku pertama kali kenal, memang orangnya mungkin suka flirting (gombal), tapi beda sama cowok-cowok zaman sekarang, nggak kayak cowok Jaksel (anak Jakarta Selatan)," kata Aurel.

"Cowok Jaksel dari beberapa kali aku kenalan, ada yang langsung ngajakin jalan dan makan, tapi pas Atta tuh cara dia deketin cewek nggak langsung gitu lho, jadi basa-basi dulu, dia beda," tutupnya.

Pernyataan Aurel juga disetujui oleh Olla Ramlan. Olla menjelaskan pernah syuting bersama Atta dan menganggap Atta adalah orang yang sangat ramah.

“Memang baik, tapi kalau cewek kegeeran itu menganggap kebaikan Atta itu ada sesuatu, padahal enggak,” balas Olla Ramlan.