Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah menanggapi pengakuan seorang pria di media sosial yang menyebut dirinya pernah bekerja sebagai supir pribadi Atta Halilintar dan merasa terzalimi selama bekerja.

Unggahan pria tersebut menjadi viral dan banyak mengundang reaksi warganet. Aurel pun tak ketinggalan ikut berkomentar, namun ia memilih santai untuk merespon pengakuan pria tersebut.

“Ya nggak apa-apa,” kata Aurel Hermansyah kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Agustus.

Bukan pertama kalinya keluarga Aurel dan Atta harus diterpa isu kurang sedap. Namun, setiap isu yang datang ingin ditanggapi dengan senyum oleh anak dari Anang Hermansyah itu.

“Kalau ada orang yang menyenggol, kita balas dengan senyuman aja,” ucap Aurel Hermansyah.

Aurel yang saat itu sudah duduk di dalam mobilnya pun tidak ingin lebih jauh berkomentar. Ia menutup jendela mobil dan pergi meninggalkan awak media.

"Makasih ya," kata Aurel sebelum pergi.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga telah mengomentari unggahan pria yang mengaku sebagai supir pribadinya itu.

"Ya Allah. karena alasan keselamatan diganti modal usaha ya pak.. Ya semoga ujian jadi penghapus dosa ya," komentar Atta Halilintar.

"Sabar ya Allah, ada aja," timpal Aurel Hermansyah dalam komentar tersebut.

Sebagai informasi, pria tersebut diketahui bernama Arman Sam. Ia bekerja dengan Atta Halilintar selama kurang lebih dua bulan pada tahun 2021 lalu. Namun, hingga saat ini Arman diketahui belum memiliki pekerjaan kembali.

Arman menuding dirinya belum mendapatkan pekerjaan kembali lantaran gajinya pernah dipublikasikan. Kisaran gaji sebesar Rp 20 juta diduga telah dibongkar Atta. Besaran gaji tersebut membuatnya merasa kesulitan untuk mencari kerja.