Aurel Hermansyah Siap Melahirkan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari untuk menanti kelahiran putri pertama mereka. Aurel telah menjalani pemeriksaan akhir ditemani oleh Ashanty dan Krisdayanti.

Berharap bisa melakukan persalinan normal, Aurel tinggal menunggu waktu bersalin. Aurel Hermansyah mengaku tegang menanti saat mules pertanda awal persalinan.

"Iyalah pasti (tegang). Momen yang ditunggu-tunggu banget, jadi sangat deg-degan," ujar Aurel akun Youtube The Hermansyah A6, pada 13 Februari.

"Semuanya sudah happy menunggu, semoga kita doa yang terbaik saja. Buat Kak Loli dan buat Abang, kita sebagai kakek nenek udah nggak sabar buat nungguin cucunya lahir," ujar Ashanty.

"Insya Allah bulan ini bisa lahiran dan bisa lancar sampai nanti persalinan," katanya.

YouTuber nomor satu se-Asia mengaku tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Jelang persalinan sang istri, Atta juga mengaku bahagia.

"Perasaannya seneng, bahagia, dan sangat-sangat excited," ungkap menantu Anang Hermansyah, dilansir kanal YouTube KH Infotainment.

Saat ini Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah masih santai. Belum ada persiapan apapun untuk ke rumah sakit.

"Nanti kalau dokter sudah kasih aba-aba kita segera packing-packing untuk menunggu di rumah sakit," sambungnya. Selain persiapan rumah sakit, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga sudah mempersiapkan kamar khusus untuk bayi mereka.