Bukti Mertua Aurel Hermansyah Tak Paksakan Pesalinan Normal agar Atta Halilintar Punya Banyak Anak
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dijadwalkan melahirkan hari ini. Sebelum persalinan terjadi, pernyataan ayah Atta Halilintar sempat menuai kontroversi. 
 
"Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta enggak bisa punya anak banyak," ujar Anofial Asmid dikutip dari  Youtube Gen Halilintar. 
 
Pernyataan ayah dari 11 anak tersebut menyulut pro dan kontra karena keselamatan Aurel tidak menjadi yang utama. Menanggapi permintaan sang ayah, Atta dan Aurel juga berharap bisa melahirkan secara normal. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan, pilihan caesar bakal diambil demi keselamatan Aurel serta anaknya.

 
Atta Halilintar sebelumnya memberi dukungan pada istrinya apapun persalinan yang dilakui nanti. Dokter menjelaskan ada kemungkinan Aurel melahirkan cesar karena bayinya besar sementara pinggul Aurel tidak cukup besar. 
 
“Kalau menurutku sih, mau lahirnya cesar mau normal semua, (dia) tetap seorang ibu ya Dok,” ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH, Minggu, 20 Februari. 
 
Persalinan Aurel disambut antusias oleh calon nenek dan kakeknya. Krisdayanti dan Ashanty jauh-jauh hari sudah siap mendampingi persalinan cucu pertama mereka.
 
Keluarga Halilintar yang tinggal di luar negeri juga tak mau ketinggalan. Mereka menggelar pengajian untuk mengirim doa untuk persalinan cucu perdama mereka. Tapi sekarang, mereka tak mempermasalahkan persalinan yang dipilih oleh Aurel Hermansyah. 
 
"Baca Yasin dan doa khusus untuk Atta Halilintar dan khususnya Nur Aurel Hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, kelapangan, dan dilancarkan persalinan Baby Ah dengan jalan yang terbaik yang Tuhan aturkan," tulis akun @genifaruk. 
 
Melihat unggahan tersebut Atta Halilintar pun tersentuh. "Makasih Mommy and Daddy," tulis Atta Halilintar.