Meskipun Sudah Berpisah 4 Selebriti Ini Tetap Akur untuk Anak, Warganet: Definisi Dewasa Susungguhnya
Gisel (Foto: IG @gisel_a)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan orang tua seharusnya tak menjadi halangan untuk tetap menjaga buah hati. Bagaimanapun tak ada istilah mantan anak. Dampak negatif dari perceraian atau perpisahan orang tua bisa diminimalkan jika ada kesadaran untuk tetap akur untuk anak.

Puy Brahmmantya misalnya. Meskipun sudah bercerai, namun dia tetap menjaga silaturohmi dengan mantan suami. Bahkan Puy tak sungkan mengunggah momen kebersamaan dangan ayah dari tiga anaknya.

Terbaru, Puy bersama dengan mantan suaminya untuk merayakan ulang tahun putrinya. Mereka kompat memberikan kejutan bagi satu-satunya anak perempuan mereka.

Gading Marten dan Gisel adalah contoh orang tua yang tidak mau gagal meskipun rumah tangga mereka kandas. Dalam berbagai kesempatan, Gisal dan Gading selalu tampil kompak mendampingi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Bahkan, saat Gisel didera masalah video asusila, Gading pasang badan untuk membela mantan istrinya. Dia tak mau warganet terus mengujat ibu dari putrinya.

Setelah putus dari Wijin, Gisel nampak semakin akrab lagi dengan Gading. Tak heran jika warganet terus mendoakan pasang 3G ini kembali rujuk. Terbaru, mereka mengunggah momen sekolah Gisel. Warganet pun ikut bahagia menyaksikannya.

Ketika mengumumkan perceraian, Deddy Corbuzier sejak awal tak mau membahas masalah yang terjadi antara dirinya dan Kalina Oktarani. Deddy ingin Azka Corbuizer tak kehilangan sosok idola orang tuanya.

Alih-alih memilih pisah rumah, Deddy dan Kalina memilih bergantian menemani Azka di rumah mereka dulu. Azka menjadi prioritas agar tak merasa kehilangan kasih sayang orang tua. Sampai sekarang, mereka masih bertemu untuk memberi dukungan bagi Azka.

Meskipun tak sempat menikah, Anji dan Sheila Marcia tak bisa menampik ada buah cinta di antara mereka. Meskipun sempat menuai kontroversi, Anji dan Sheila berhasil mengalahkan ego mereka.

Pasang surut hubungan telah mereka lalui. Dan kini mereka kompak memberikan dukungan untuk Leticia Joseph. Terbaru, bahkan mereka membuat konten di YouTube untuk membahas masa depan Leticia. Mereka satu suara untuk mendukung bakat putri mereka.

Warganet pun terkesan dengan keakraban Anji dengan Sheila Marcia dan suaminya. "Deep talk ngobrolin anak," tulis Anji.

"Seneng liatnya akur ❤️❤️❤️ the real defenisi DEWASA," tulis Young Lex di kolom komentar unggahan Anji.