Iduladha Membawa Berkah, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Bersama Lagi Usai Cerai
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Foto: IG @aufar.hutapea)

Bagikan:

JAKARTA - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada Senin, 6 Juni lalu. Hampir 10 tahun menjalin rumah tangga, mereka enggan menjelaskan penyebab perceraian tersebut.

Selama proses bercerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap terlihat kompak bersama. Keduanya sempat merayakan ulang tahun dan Lebaran dengan anak-anak mereka.

Setelah bercerai, kekompakan mereka juga tetap terjaga. Mereka sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi buah hati mereka. Mereka menjaga tali silahturahmi.

Buktinya, momen Iduladha kemarin Aufar dan Olla tetap merayakannya bersama. Melalui Instagram, Aufar membagikan foto keluarga bersama Olla dan ketiga anak mereka.

Aufar dan Olla tampak serasi mengenakan busana sedana berwarna putih. Sedangkan anak mereka mengenakan busana dengan paduan warna biru, ungu, dan merah muda.

"Selamat Idul Adha #adem," tulis Aufar pada Minggu, 11 Juli.

Momen kebersamaan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan di Idul Adha ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka memuji keakraban Aufar dan Olla yang masih terjalin baik, hingga bahkan ada yang berharap mereka untuk rujuk.

"Duh ngademin banget lihatnya, tetap akur," tulis warganet di kolom komentar.

"Smg bisa rujuk mas Aufar mbak Ola," ucap yang lain.

"Walau sdh berpisah tp silahturahmi ttp terjaga keren," sambung yang lainnya.