Lama Bungkam, Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea
Olla Ramlan - Aufar Hutapea (Instagram @ollaramlan)

Bagikan:

JAKARTA - Olla Ramlan resmi menggugat cerai sang suami, Aufar Hutapea. Kabar ini dibenarkan pengacara Olla, Juan Felix Tampubolon.

Diketahui gugatan Olla Ramlan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pertama akan dilaksanakan pada awal April mendatang.

Sebelumnya, rumah tangga Olla dan Aufar menghebohkan publik setelah Aufar menulis pesan bernada sindiran.

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah, ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain,” tulis Aufar Hutapea.

“Percayalah ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus. Yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati,” balas Olla Ramlan di Instagram.

Setelah itu, Olla Ramlan menghapus nama Aufar dari Instagram-nya namun ia membantah adanya keretakan dengan mengunggah pesan bersama sang suami.

Mereka juga kembali menunjukkan keharmonisan rumah tangga dengan merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Olla dan Aufar kompak membagikan foto bersama keluarga dan mengunggahnya di Instagram.

“Happy anniversary istriku (emoji love) #9 #goeasyonme #iwasjustachild.” tulis Aufar Hutapea dengan lirik Easy on Me dari Adele.

Sehari sebelum gugatan beredar, Olla Ramlan sempat menulis, "Anda tahu mengapa orang asing (stranger) mendukungmu lebih dari orang yang mengenalmu? Karena orang yang mengenalmu mengalami waktu yang sulit menerimamu dengan posisi yang sama sementara mereka seperti itu."

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2013. Mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok, Jawa Barat. Sejak tahun 2021, rumah tangga Olla Ramlan kerap diguncang isu perceraian namun kabar itu baru dibenarkan pada bulan ini.