5 Foto Kebersamaan Keluarga Sheila Marcia dan Anji, Bikin Warganet Ikut Bahagia
Sheila Marcia (Foto: IG @itssheilamj)

Bagikan:

JAKARTA - Anji mengunjungi Sheila Marcia setelah kembali bebas. Kehadirannya di Semarang mendapat sambutan hangat dari Dimas Akira dan anak-anak Sheila Marcia.

Melalui unggahan di Instagram, Anji menunjukkan kebersamaan mereka sebagai keluarga. Keduanya sama-sama memamerkan kedekatan itu di masing-masing akun sosial media.

Anji mengunggah foto dan video yang memperlihatkan suami dan anak-anak Sheila senang bertemu dengannya. "HAPPY FAMILY @leticiacharlotte @itssheilamj @dmustakira," tulis @duniamanji dalam akunnya dikutip pada Jumat, 26 November.

Anji juga menunjukkan kebersamaannya dengan Leticia. Ada keharuan yang tertangkap kamera saat Anji memeluk putri cantiknya.

“Our awesome family, literally awesome. Kurang @winatalia, @sagaomarnagata , @sigraumarnarada. Setelah segala badai dan pencobaan, here we are standing stronger and closer next to each other #awesomefamily dan #keluargakece,” tulis @itssheilamjh.

Postingan Anji pun mendapatkan ribuan komentar dan tanda cinta warganet yang ikut berbahagia dan terharu melihat kebersamaan mereka. Ada pula komentar dari Wina Natalia yang tidak bisa ikut Anji. Istri Anji itu memberikan emotikon heart eyes di unggahan Sheila.

Sheila pun langsung membalas komentar Wina dengan menuliskan, “Ada birthday girl nih, happy birthday sekali lagiii buat Minda.”

Melihat kedekatan keluarga Sheila Marcia dan Anji membuat warganet ikut bahagia. “Seneng banget lihat kaya gini, adi Big Family. patut dicontoh,” tulis febriyan****.