Bagikan:

JAKARTA - Anji Manji resmi bercerai dengan Wina Natalia setelah menjalani Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis, 18 Juli. Putusan cerai mereka dikonfirmasi secara e-court pada hari yang sama.

Anji yang sempat bungkam, akhirnya buka suara dengan mengunggah foto bersama Wina Natalia. Unggahan itu menampilkan kolase foto Anji dan Wina sebagai suami istri selama 12 tahun.

"Terima kasih untuk 12 tahun ini, @winatalia. Mulai hari ini hingga selamanya, kita akan terus menjadi keluarga," tulis Anji.

Wina merespons unggahan tersebut dengan berisi harapan mereka bisa menjadi kompak sebagai orang tua bagi anak-anak mereka.

"Gagal sebagai pasangan tapi harus bisa kompak sebagai orang tua selamanya," tulis Wina Natalia.

Wina Natalia menggugat cerai Anji setelah menikah selama 12 tahun. Pengadilan menetapkan Wina mendapat hak asuh atas dua anak mereka.

Wina juga menerima nafkah sebesar Rp80 juta dari Anji per bulan dan mendapat kenaikan 10 persen setiap tahun. Anji juga wajib membayar nafkah iddah dan mut’ah kepada mantan istrinya sesuai jumlah yang disepakati.

Anji dan Wina menikah pada 12 Juli 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Anji juga memiliki anak dari Sheila Marcia dan Wina bercerai kedua kalinya setelah sempat menikah dengan Wishnutama.