Bagikan:

JAKARTA - Serial Induk Gajah 2 dikonfirmasi tayang pada bulan depan. Prime Video sebagai pihak platform mengumumkan kabar ini pada hari ini, Kamis, 18 Juli.

Induk Gajah mengisahkan Ira, seorang perempuan Batak yang mencari pasangan menjelang masuk ke usia kepala tiga. Sang ibu (Tika Panggabean) berusaha mencari pria yang sesuai untuk anaknya. Pada musim pertama, Ira yang diperankan Marshanda menikah dengan Marsel yang diperankan Dimas Anggara.

Induk Gajah 2 akan melanjutkan cerita Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah mereka resmi menikah. Tidak terasa sudah dua tahun mereka tinggal di rumah orang tua Marsel.

Ira mulai dihadapkan dengan situasi tidak nyaman, sehingga ia berusaha keluar dari rumah mertuanya. Akan tetapi, satu-satunya cara Ira bisa keluar dari rumah itu adalah dengan memiliki cucu yang dinantikan oleh mertuanya.

Hal itu menjadi kegundahan bagi Ira lantaran ia sengaja menunda hamil karena merasa belum siap. Ira dan Marsel terus ditagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan.

Beberapa tampilan perdana dirilis Prime menampilkan Ira dan Marsel yang merasa kebingungan selain itu Ira dan Marsel berada dengan keluarga mereka di rumah orang tua Marsel.

Muhadkly Acho masih mengarahkan dan menulis musim kedua Induk Gajah, melanjutkan bagian pertamanya yang menjadi populer di Indonesia. Selain Marshanda dan Dimas Anggara, serial ini juga diperankan Tamara Geraldine, Paulus Simangunsong, Mikha Tambayong, Erdin Werdrayana, Gita Bhebhita, Ibob Tarigan, dan aktor lainnya.

Episode perdana serial Induk Gajah 2 akan rilis mulai 1 Agustus di Prime Video.