Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Sungmin Super Junior dan istrinya, Kim Sa Eun. Keduanya kompak mengumumkan Kim Sa Eun sedang mengandung anak pertama.

Sungmin mengunggah foto dirinya dengan boneka domba sambil tersenyum ke arah kamera. Ia juga menulis surat kepada publik untuk membagikan kabar kepada penggemar.

“Halo, ini Sungmin. Saya menulis ini secara berhati-hati untuk menyebarkan kabar kepada penggemar,” kata Sungmin.

“Seorang bayi yang berharga datang kepada saya. Saya menjadi ayah setelah 10 tahun menikah. Sebagaimana bayi datang kepada kami setelah segala kesulitan, kami akan bertanggung jawab dan membesarkannya dengan cinta dan perlindungan,” katanya.

Sungmin mengaku sempat khawatir dalam membagikan kabar ini, sehingga ia berharap penggemar bisa mengapresiasi kabar tersebut.

“Sekarang karena saya memiliki seseorang yang saya lindungi, semua di dunia terasa lebih berharga dari sebelumnya,” kata Sungmin.

“Untuk semua orang yang selalu mendukung saya dengan cinta dan perhatian, saya ingin berterima kasih sekali lagi. Saya akan menjadi penyanyi yang mengembalikan dengan musik yang bagus dan memberikan kebahagiaan, terima kasih,” katanya.

Sungmin menikah dengan Kim Sa Eun pada 13 Desember 2014 dalam pernikahan yang digelar secara tertutup. Setelah wajib militer, ia mulai aktif bermain di panggung musikal.

Sementara ia juga absen dari beberapa kegiatan Super Junior mulai dari promosi album hingga tur dunia. Sungmin aktif bersolo karier dan terakhir kali merilis single bergenre Trot pertama, Lovesick pada tahun 2023.