Bagikan:

JAKARTA - Salah satu anggota boygroup asal Korea Selatan, Ryeowook Super Junior akan menggelar pernikahannya bersama kekasihnya Ari pada hari ini, Minggu, 26 Mei. Acara pernikahan ini akan dilakukan secara tertutup di kawasan Mocher, Seoul, Korea Selatan.

Pasangan yang mulai berkencan di depan umum pada tahun 2020 ini mengumumkan berita pernikahan mereka pada bulan Maret tahun ini.

Saat itu, Ryeowook menulis dalam sebuah catatan yang ditulis tangan, "Saya memiliki berita yang ingin saya bagikan langsung dengan sahabat saya, para peri, yang selalu mendukung saya dengan sekuat tenaga dan mengirimi saya cinta. Saya ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda, tetapi saya juga lebih berhati-hati dalam memberi tahu Anda," tulis Ryeowook dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 26 Mei.

"Seperti yang Anda tahu, saya memiliki seorang teman yang saya kencani. Saya memiliki seorang teman yang telah saya kencani, dan saya telah memutuskan bahwa saya ingin menjadi bagian dari keluarganya. Ini bukan keputusan yang tiba-tiba, tapi kami sudah memikirkannya sejak lama, dan setelah berdiskusi panjang dengan para anggota dan perusahaan, kami akan menikah pada akhir Mei musim semi ini," tambahnya.

Pada tanggal 4, Ari juga mengatakan, "Saya akan menjadi keluarga dengan seseorang yang telah bersama saya untuk waktu yang lama. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan, pengertian, dan keberanian mereka, dan saya minta maaf kepada mereka yang mungkin tersakiti oleh keputusan kami. Saya akan terus menjalani hidup saya dengan penuh perhatian dan pertimbangan untuk keluarga dan teman-teman saya," ujarnya.

Sementara itu, Ryeowook memulai debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005 dan telah bekerja sebagai penyanyi dan aktor musikal sejak saat itu, sementara Ari memulai debutnya dengan T.I.T. pada tahun 2012 dan telah bekerja sebagai aktris sejak grup tersebut bubar.