Rossa Pamer Kiriman dari Donghae Super Junior, Warganet: Pertemanan yang Mahal
Rossa (Foto: TikTok @rossa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bergabung dalam SM Entertainment, Rossa kenal dekat dengan artis SM Entertainment yang ada di Korea Selatan. Ryeowook dari grup Super Junior mengunggah sebuah video parodi dan cover lagu Hati Yang Kau Sakiti dari Rossa pada hari ini, 2 Juli.

Ryeowook meniru video musik Rossa yang dibintangi Dion Wiyoko dan Donghae Super Junior. Tidak kalah unik, Ryeowook turut mengajak rekan satu grupnya, Eunhyuk dan Shindong untuk beradegan dalam video tersebut, seperti Donghae Super Junior.

Kini, giliran Donghae yang menunjukkan kedekatan mereka. Rossa menunjukkan kiriman yang diterimanya dari Donghae setelah ditanyai alamat rumah Direct Message (DM) Instagram. Donghae bermaksud mengirimkan sesuatu untuk Rossa yang tinggal di Indonesia.

@rossa.official

Dikirimin mas Dimas @donghaelee1015 baju dari Korea 😬😃 고마워요 도해씨

♬ original sound - Rossa

"Waktu itu om Donghae DM aku nanya alamat, terus kirim sesuatu. Waktu itu om Donghae DM aku nanya alamat, terus kirim sesuatu," kata Rossa sebagaimana dikutip dari TikTok @Rossa, Senin, 22 Agustus.

Setelah kiriman yang dijanjikan Donghae sampai, Rossa langsung membuka kiriman tersebut sembari memperlihatkannya kepada para penggemar.

"Aku mau unboxing kiriman dari nae chingu (temanku), Donghae kamsahamnida (terima kasih). Ini adalah t-shirt yang diproduksi sama Donghae," kata Rossa. Ternyata, Rossa mendapatkan tiga picis t-shirt dengan warna berbeda yang diproduksi oleh Donghae Super Junior.

Unggahan itupun mendapat komentar dari warganet. "Circle nya teh oca mahal," tulis akun @moon.

"Teh oca nggak ada niatan buat comblangin aku sama Chanyeol teh?" tulis akun @cucunya.eyang.