Bagikan:

JAKARTA - Ryeowook dari grup Super Junior mengunggah sebuah video parodi dan cover lagu Hati Yang Kau Sakiti dari Rossa pada hari ini, 2 Juli. Ryeowook meniru video musik Rossa yang dibintangi Dion Wiyoko dan Donghae Super Junior.

Tidak kalah unik, Ryeowook turut mengajak rekan satu grupnya, Eunhyuk dan Shindong untuk beradegan dalam video tersebut.

Sepanjang lima menit, Ryeowook menyanyikan lagu tersebut dengan fasih, begitu juga tampilan video yang sama persis dengan video aslinya.

Ryeowook tampak mengenakan wig blonde panjang dan pakaian yang dikenakan Shindong dan Eunhyuk senada dengan milik Dion dan Donghae.

Eunhyuk mengakhiri video dengan berkata, “Jangan khawatir. Semua akan baik-baik saja. Aku akan di sini.”

Setelah dirilis, video parodi cover ini sudah ditonton lebih dari 62 ribu. Tagar #Ryeowook_HatiYangKauSakiti juga menempati trending topic Twitter.

Bukan yang pertama bagi Ryeowook untuk menyanyikan lagu milik Rossa. Sebelumnya, dia pernah merilis cover untuk Terlanjur Cinta. Videonya sudah disaksikan 2,6 juta penonton.

Penggemar yang menonton video parodi cover itu memuji keahlian Ryeowook karena terdengar lancar menyanyikan lagu Bahasa Indonesia.

Tonton video lagu Rossa, Hati Yang Kau Sakiti versi Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong Super Junior di bawah ini: