Bagikan:

JAKARTA - Ribuan kali panggung telah ditaklukkan Rossa sepanjang kariernya. Namun di antara gemerlap dan semarak itu, ada satu sesi panggung terberat yang pernah dialaminya.

Bukan karena minim persiapan apalagi grogi menghadapi penonton, momen itu terjadi saat pernikahannya berada di ujung tanduk. Saat sedang mempersiapkan diri di balik layar, Rossa mendapat kabar buruk itu di hari konser.

Kenangan pahit itu ia ceritakan ke Denny Sumargo di kanal YouTube sang mantan atlet. Pernikahannya dengan Yoyo PADI ternyata tak bisa lagi dipertahankan. 

"Pengacara aku bilang, Mbak, surat perceraiannya sudah sampai ke pengadilan ya," kenang Rossa.

Dan entah kenapa, lagu yang akan Rossa bawakan di panggung tersebut adalah 'Hati Yang Kau Sakiti'. Dengan perasaan campur aduk, lagu itu dibawakan penuh gejolak emosional dan tangis.

"Iya dapat kabar pas konser di atas panggung. Dan waktu itu lagu yang gw nyanyiin ada lagu 'Hati yang Kau Sakiti', sambil air mata ku jatuh," tutur penyanyi asal Sumedang itu.

Perpisahan itu, meski pahit, diakui Rossa adalah keputusan yang memang harus diambil. "Waktu itu, yang kepikiran adalah berpisah. Karena ketika tidak berpisah, kayaknya akan tidak baik untuk kedua pihak," pungkas Rossa.