Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rossa dan Afgan sering menjadi sorotan publik karena kedekatan mereka yang dianggap lebih dari sekedar sahabat. Tak jarang baik Rossa maupun Afgan menunjukkan kedekatan mereka yang semakin memperkuat asumsi bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah sesi podcast bersama Denny Sumargo, Rossa mencoba menjelaskan terkait situasi hubungannya dengan Afgan di mana ia mengaku kalau mereka memang dekat.

"Gue tuh sama Agan (Afgan) kan awalnya juga sahabatan ya cuma lama-lama emang jadi dekat," ujar Rossa dikutip VOI dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa, 16 Juli.

Meski mengaku kalau mereka cukup dekat sebagai seorang sahabat, Rossa tidak bisa menyebutnya itu sebagai hubungan sepasang kekasih.

"Dibilang pacaran juga enggak tapi emang setiap hari dulu barengan sama Afgan gitu," sambungnya.

Rossa bahkan menuturkan bahwa ia dan Afgan sempat terlintas untuk melanjutkan kedekatan mereka itu ke dalam ikatan pernikahan.

"Cuma kita nggak pernah pikir bahwa 'oke deh kita nikah aja' gitu. Mungkin ada saat-saat kita punya pikiran gitu, cuma ya emang enggak ke sana aja," ungkapnya.

Setelah dicoba ditegaskan oleh Denny Sumargo apakah mereka berpacaran, Rossa hanya menjawab kalau mereka tidak secara resmi sebagai sepasang kekasih.

Namun ia mengaku bahwa ada momen-momen di mana mereka sangat dekat dan selalu bersama. "Bisa dibilang kayak officially enggak tapi ya kenyataannya mah gitu-gitu aja. Ada masanya beberapa tahun gitu kita bareng-bareng aja," tandasnya.