Bagikan:

JAKARTA - Color Asia Live, promoter konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 mengumumkan kabar menarik. Setelah memasukkan Afgan di daftar bintang tamu, mereka menambahkan Rossa sebagai tamu spesial berikutnya.

Kehadiran Afgan dan Rossa melengkapi jajaran nama penyanyi top yang terlibat di konser ini. Seperti diketahui, selain kedua penyanyi Indonesia itu, akan ada juga penampilan spesial dari Katherine McPhee, Brian McKnight, Jessie J dan Josh Groban.

Dengan karier dan pengalamannya sebagai diva, Rossa diuyakini bakal membuat konser ini makin berkesan. Apalagi ia bakal berkolaborasi dengan musisi dan komposer legendaris, David Foster.

David Foster mengaku sudah tak sabar untuk bisa menghadirkan experience konser yang megah dan penuh talenta.

"Aku sudah tak sabar kembali ke Indonesia pada 15 Juni di ICE BSD City untuk tampil dengan teman-temanku yang spesial beserta para bintang tamu. Kami puas dengan kedatangan kami tahun lalu, dan tahun ini kami berniat membuat acara yang lebih baik dan meriah," ujar David Foster dalam siaran pers yang diterima VOI.

"Aku akan membawa lineup all-star termasuk Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight dan Katherine McPhee. Dengan senang hati, aku juga mengumumkan Afgan dan Rossa akan bergabung di lineup penuh bintang tahun ini. Keduanya adalah artis asal Indonesia yang hebat, aku bersemangat menyambut mereka di konserku," tambahnya.

Dua pekan menuju acara, ketersediaan tiket David Foster makin terbatas. David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live berusaha menampung animo penggemar yang ingin menjadi saksi konser istimewa ini.

“Sebagian besar tiket sudah Sold Out hanya tersisa 3 kelas di front row, kami selaku penyelenggara berinisiatif menambahkan kuota bangku terbatas untuk kelas platinum karena request yang sangat banyak dari penggemar David Foster and Friends yang belum kebagian tiketnya di kelas platinum ini,” jelasnya.

Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City dipromotori oleh Color Asia Live.