Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Brian McKnight dalam konser David Foster berarti sang penyanyi membawakan lagu-lagu terbaik yang ditulis atau diproduseri oleh Hit Man (julukan untuk David).

Dalam konser “Hitman Returns: David Foster & Friends” yang digelar selama dua hari di ICE BSD, Tangerang pada 14 dan 15 Juni, McKnight menyanyikan “After The Love Has Gone”, lagu dari Earth Wind and Fire yang ditulis Foster.

Sebelum membawakan lagu , Foster menyebut bahwa dia dan McKnight adalah penggemar dari Maurice White, frontman dan pendiri grup legendaris Earth Wind and Fire.

“Kita berdua mengagumi dan menghormati orang yang membawakan lagu ini,” kata Foster.

“Maurice White,” timpal McKnight.

Dalam penampilan tersebut, “After The Love Has Gone” tidak dibawakan secara utuh. Namun begitu, McKnight seorang diri mampu membawakan bagian-bagian penting dari lagu yang punya tingkat kesulitan tinggi itu.

Selain “After The Love Has Gone”, Brian McKnight juga menyanyikan lagu-lagu lain, seperti “Morning”, “One Last Cry”, dan “Back At One”.

Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Josh Groban di lagu “Bridge Over Troubled Water”, serta dengan Afgan di lagu “Through The Fire”.