Bagikan:

JAKARTA - Josh Groban tampil perdana di Indonesia lewat konser bertajuk “Hitman Returns: David Foster & Friends” yang digelar selama dua hari di ICE BSD, Tangerang pada 14 dan 15 Juni.

“Saya sangat senang akhirnya bisa tampil di sini untuk pertama kalinya,” kata Josh Groban setelah diminta David Foster naik ke atas panggung.

Groban tampil memukau penonton yang sudah lama menantikan untuk melihat langsung lagu “You Raise Me Up” dibawakan penyanyi aslinya.

Dari pantauan VOI saat menghadiri konser pada Jumat, Groban terlihat menikmati penampilan perdananya di Indonesia. Bahkan, ia mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung.

Kabar lebih baik bagi para penggemar, David Foster mengatakan di akhir acara bahwa Josh siap untuk kembali menggelar konser di Indonesia di masa mendatang.

“Josh Groban. Dia akan kembali lagi ke sini, lebih cepat dari apa yang kalian pikirkan,” ujar David.

Dalam penampilan perdananya di Indonesia, Josh Groban membawakan “Pure Imagination”, “You Raise Me Up” dan “Broken Vow”.

Selain itu, dia juga berkolaborasi dengan Katharine McPhee di lagu “Not While I’m Around” dan dengan Brian McKnight di lagu “Bridge Over Troubled Water”.