Bagikan:

JAKARTA - Rossa termasuk penyanyi yang sukses menjaga konsistensi kariernya selama 27 tahun terakhir. Ia selalu berada di level tertinggi di setiap zaman yang dilewati.

Puncaknya, perayaan 25 tahun karier Rossa digelar lewat konser tunggal pada Mei 2022 lalu. Momen itu jadi bagian penting untuk selebrasi sekaligus refleks diri bagi Rossa.

Dua tahun berselang, Rossa akan mengajak penggemar untuk masuk ke layer lebih dalam sang penyanyi. Lewat 'ALL ACCESS to Rossa 25 Shining Years', kenangan-kenangan itu dirangkai dalam sebuah film dokumenter.

Disutradarai Ani Ema Susanti, film ini baru saja merilis teaser pertama bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2024. Rossa membagikan rasa syukurnya lewat unggahan Instagram.

"Akhirnya bisa kasih liat kalian Official Trailer 1 ‘ALL ACCESS to Rossa 25 Shining Years’, yang bertepatan dengan Hari Kartini. Karya ini bukan hanya sekadar film untukku, melainkan cerita hidup yang aku harap bisa menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia khususnya seorang ibu untuk menjadi perempuan yang kuat," tulis Rossa di caption unggahannya.

Di akhir tulisan, ia mengungkap akan ada berbagai sisi menarik yang tersaji di film ini.

"Nantikan kejutannya! Cerita yang tidak pernah aku bagikan sebelumnya," ujarnya.

Teaser film ini menampilkan cuplikan momen-momen berkesan bagi Rossa dan orang-orang di sekitarnya. Perasaan haru biru tertuang dalam video singkat, yang membuat fans makin tak sabar menantikannya.