Rossa Tampil Bareng Penyanyi Legendaris Cai Quoqing di Stasiun TV China
Rossa tampil di China (Foto: Instagram @itsrossa910)

Bagikan:

JAKARTA - Selain Indonesia, Rossa telah dikenal luas dan dicintai pecinta musik dari berbagai negara. Baru-baru ini sang diva pun diundang ke sebuah acara spesial.

Rossa memukau penonton dalam sebuah acara yang menampilkan kolaborasinya dengan penyanyi legendaris Cai Guo qing dari Tiongkok. Acara ini diselenggarakan dalam rangka kerja sama antara Indonesia dan China.

Ajang ini bertujuan untuk mempromosikan pelestarian alam dan budaya kedua negara.

Menariknya, dalam penampilannya, Rossa memilih untuk menyanyikan lagu "Sing Sing So", sebuah lagu Batak yang sangat populer di Tiongkok, menghadirkan nuansa keberagaman budaya yang khas.

Ini bukan pertama kalinya Rossa menghiasi layar televisi Tiongkok. Sebelumnya, pada tahun sebelumnya, Rossa telah tampil di China Central Television (CCTV) dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Kehadirannya kembali di layar CCTV kali ini menunjukkan apresiasi yang besar terhadap bakatnya dan penampilannya yang memukau, serta menegaskan pentingnya kerja sama lintas budaya antara Indonesia dan China.

Acara ini tidak hanya memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara tetapi juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk menikmati keindahan seni dan musik dari kedua negara.

Terkait