Bagikan:

JAKARTA - Sama-sama dikenal sebagai penyanyi besar di Indonesia, Rossa dan Ariel sudah bersahabat sejak tahun 1990an. Keduanya saling mengenal ketika sejak masa remaja di Bandung.

Ariel tidak memungkiri bahwa Rossa lebih dulu mendulang sukses di industri musik. Dia merasa pelantun “Atas Nama Cinta” itu adalah sosok yang menyenangkan.

“Kalau aku ngeliat Rossa ada dua imej. pas nggak kenal sama pas udah kenal. Dia populer duluan setelah gua, tadinya gua cuma kenal di TV. Pas kenal ada kerja sama pertama kali dan nyambung,” ungkap Ariel saat jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan pekan lalu.

“Vibes-nya dia positif, dia nyambung, lebih enak buat diajak ngomong. Dari dulu kita sudah saling mendukung dan kita memang sudah bersahabat lama,” lanjut Ariel.

Sementara itu, Rossa yang berhasil mengajak duet Ariel di lagu “Nada-Nada Cinta”, mengakui adanya kebanggaan tersendiri.

“Aku sudah membuat jealous semua perempuan di Indonesia,” kata Rossa berkelakar.

Menurut Rossa, Ariel adalah musisi yang penuh dengan ide, meski disebut bahwa vokalis NOAH itu tidak terlalu banyak bicara.

“Awalnya aku ketemu Ariel, dia kan pendiam, ngomongnya pendek-pendek, tapi ada aja idenya,” ujar Rossa.

“Aku juga meng-handle dia yang kadang kalau janjian itu nggak tau kapan, jadi sulit juga,” imbuhnya.

Sebagai informasi, perilisan ulang “Nada-Nada Cinta” merupakan kolaborasi pertama Rossa dan Ariel. Di lagu ini, keduanya tampil berbeda dari biasanya.

“Saya bilang Rossa nyanyinya jangan pakai power, karena kan saat ini yang nyanyi itu kebanyakan nggak pakai power,” kata Ariel.

“Di sini, Ariel juga gaya nyanyinya beda. Cuma di lagu ini kita dengar Ariel riffs and runs kayak penyanyi R&B,” pungkas Rossa.