Bagikan:

JAKARTA - Rossa dan Ariel berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan merilis ulang lagu ciptaan Younky Soewarno yang berjudul “Nada-Nada Cinta”.

Dalam kolaborasi ini, Rossa dan Ariel menerapkan gaya bernyanyi yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan selera pendengar musik saat ini.

“Saya bilang Rossa nyanyinya jangan pakai power, karena kan saat ini yang nyanyi itu kebanyakan nggak pakai power,” kata Ariel saat jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan pekan lalu.

“Di sini, Ariel juga gaya nyanyinya beda. Cuma di lagu ini kita dengar Ariel riffs and runs kayak penyanyi R&B,” timpal Rossa.

Bukan hanya menyesuaikan diri dengan pendengar, Rossa dan Ariel juga ingin menantang diri sendiri. Dalam kesempatan kolaborasi ini, mereka ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

“Kalau aku sejujurnya pengin nyari suatu hal yang belum pernah aja. Kayak duet udah beberapa kali, solo juga udah, ya pengin aja nyobain hal yang belum pernah,” ujar Rossa.

“Kalau kita punya inovasi dan pendekatan yang berbeda, itu bikin pendengarnya nggak bosan,” lanjutnya.

“Kita sebagai musisi paling berasa musisi kalau yang kita bikin itu bisa menjangkau semua orang, yang sakit hati makin sakit hati, yang sedih makin sedih. Untuk mencapai ke tujuan itu ya harus bisa semua,” tandas Ariel.