Bagikan:

JAKARTA - Rossa merayakan perjalanan musiknya selama 25 tahun lewat film dokumenter berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years" yang akan tayang di bioskop mulai 1 Agustus mendatang.

Dalam film ini, Rossa menggandeng Andi Rianto dan Ariel NOAH untuk terlibat. Menurut pelantun “Terlalu Cinta” itu, dua sosok tersebut punya peran penting dalam perjalanan musiknya.

Adapun, Andi Rianto bekerja untuk mengisi scoring film, sementara Ariel NOAH menjadi teman duet Rossa untuk soundtrack berjudul “Nada-Nada Cinta”.

“Bagiku, kau tidak bisa mencapai kesuksesan sekarang tanpa bantuan dari mereka,” kata Rossa di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli.

Rossa punya alasan sendiri ketika memilih “Nada-Nada Cinta” sebagai soundtrack film dan Ariel NOAH sebagai teman duet. Keduanya menyimpan memori penting di masa awal kariernya.

“Nada Nada Cinta, buat aku itu lagu pertama. Buat Ariel, lagu itu dia dengar pas SMP, sedangkan aku SMA waktu itu,” tutur Rossa.

Selain sudah mengenal Ariel sejak lama, Rossa juga melihat vokalis NOAH itu sebagai penyanyi yang punya kualitas. Lagu duet ini juga menjadi momen pertama Ariel sebagai solois.

“Karena menurut aku, dia (Ariel) adalah penyanyi yang luar biasa, sosok teman dekat juga. Aku dari dulu emang suka banget dengerin suaranya. Aku rasa ini yang banyak ditunggu-tunggu orang juga, Ariel solo, dan kali ini duet sama aku untuk pertama kali di karier solonya. Buat aku, ini sebuah kehormatan juga, duet dengan salah satu penyanyi pria dengan suara paling khas di indonesia,” pungkas Rossa.