Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi musisi antarnegara kembali terjadi berkat naungan grup label. Adalah musisi asal Australia, Chiseko yang bekerja sama dengan Warner Music Australia merilis lagu terbaru ‘Communicate’ dengan menggandeng Jevin Julian.

‘COMMUNICATE bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang sedang berada jauh. Lagu ini berfungsi sebagai pengingat bagi orang-orang yang menantikan kehadiran sosok tercinta yang menerima diri apa adanya.

“Communicate adalah lagu pertama yang saya tulis di Sydney, Pat Byrne (Beso Palma) dan saya beruntung ditawari tempat di untuk mengerjakan musiknya. Saya belum pernah mencoba rap dengan melodi sebelumnya dan ingin mencobanya," kata Chiseko dalam siaran pers yang diterima VOI.

"Saya sangat menyukai gaya produksi Pat dan saya merasa suara saya masuk dengan baik mengikuti iramanya. Bagi saya lagu ini adalah simbol dari evolusi saya sebagai seorang seniman dan semua yang saya kerjakan sejak saat itu merupakan perkembangan dari ide-ide yang berasal dari sesi ini," tambahnya.

Chiseko menetapkan standar tinggi dengan single debutnya ‘Juice’ yang sudah mencapai 8,7 juta streaming Spotify. CHISEKO juga pernah tampil sebagai headline di showcase dalam event BIGSOUND dan SXSW.

Kekuatan terbesar Chiseko adalah bisa membuat lirik yang menyentuh semua aspek universal dari pengalaman manusia. Hal itu membuat karya-karyanya terasa seperti kembali ke rumah.

“Saya membuat musik yang ada di antara perjalanan saat matahari terbenam dengan rambut Anda tertiup angin dan sambutan hangat yang berkeringat di ruang bawah tanah”, pungkasnya.