Rindu Lantai Disko? Soundwave Rilis Lagu Hit Machine yang Asyik untuk Hentakkan Kaki
Soundwave (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam duo Soundwave kembali merilis single terbaru berjudul "Hit Machine" untuk memuaskan rasa rindu banyak orang terhadap suasana sebelum pandemi.

"Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party bisa terpuaskan lewat lagu ini," ungkap Soundwave dalam rilis yang diterima VOI, Rabu, 22 Desember.

"Hit Machine" merupakan lanjutan dari single "Automatic Restart" yang mereka rilis sebagai rangkaian menuju album terbaru Soundwave yang akan meluncur tahun depan.

Soundwave tampaknya tidak main-main dalam merencanakan comeback mereka. Hal tersebut dapat dirasakan dari single ‘Automatic Restart’ dan ‘Hit Machine’ yang sangat berbeda, namun masih dapat menggambarkan musik Soundwave yang semakin berani dan dewasa.

Digarap oleh Rinni dan Jevin sendiri, lagu "Hit Machine" termasuk rampung dalam waktu singkat. Lagu tersebut mempunyai genre Tech House yang akan membuat image dari Soundwave yang baru semakin kuat di kalangan penikmat musik elektronik.

Menghadirkan lagu-lagu yang bervariasi di album terbaru mereka nanti adalah tujuan dimulainya perjalanan comeback dari Soundwave. Setiap bulannya, mereka akan terus menyapa penikmat musik dengan single terbaru hingga album yang mereka siapkan tersebut resmi dirilis.

Untuk sementara, "Hit Machine" menjadi jagoan mereka selanjutnya yang diharapkan menjadi salah satu go-to song untuk party di rumah.

"Hit Machine" rencananya juga akan dirilis Soundwave dalam bentuk video musik dengan konsep yang kasual. Video musik dari single tersebut akan dapat disaksikan di kanal Youtube resmi Soundwave.